RSS

FF Kihyun - In My Dream

*by Prince Jin*

Main Pair  :  Kihyun, Wonkyu

Pair       :  Choi Siwon, Kim Kibum, Cho Leeteuk, Cho Kang in, Keluarga Kim

Gendre     :  Romance, Friendship, Jealous, dll.


*KihyunWonkyu*


“kyu baby bangun changi” ucap seorang namja cantik sambil menguncang – guncangkan namja yang masih bergelung dalam selimut pikachunya.

“baby nanti terlambat ke sekolah”  ucap leeteuk si namja cantik itu yang masih dalam usaha membangunkan anak satu-satunya kim kyuhyun.

“umma, kyu masih mengantuk” rengek kyuhyun sambil menggulung tubuhnya dalam selimut tebal pikachunya itu membuat dia sangat imut walaupun habis bangun tidur sekalipun.

“umma mengerti sayang tapi baby harus sekolah nanti terlambat dan lagi pula kibum dikit lagi datang untuk menjemput mu sayang” ucap leeteuk lembut

“tapi umma kyu mau bolos saja ne” ucap kyu dengan mata terpejam

“baby kau itu sudah kelas tiga tidak boleh malas begitu, kalau kyu tidak mau bangun nanti umma akan menyita psp kyu mau?” ucap leeteuk dengan nada mengancam, yang biasannya sangat sangat ampuh untuk membangunkan kyuhyun dari kasur empuknya dan sepertinya berhasil terlihat kyuhyun mulai menyembulkan kepalanya dari balik selimut.

“aisshh umma jangan sita psp kyu lagi” ucap si namja imut itu sambil mempoutkan bibirnya membuat kadar keimuttannya tambah imut.

“makanya kalau begitu cepatlah bangun” ucap leeteuk sambil mengacak rambut kyuhyun dengan gemas

“ne umma” sahut kyuhyun dengan nada terpaksa lalu mendudukkan badanya dikasur sambil mengumpulkan kesadarannya sambil sesekali menguap.

“sudah sana mandi nanti terlambat” ucap leeteuk

“aisshhh umma lagi pula ini masih pagi, baru juga jam ... MWO JAM TUJUH ?” ucap kyuhyun kaget saat melihat jam yang ada di meja sebelah tempat tidurnya dan bel sekolah akan berbunyi setengah jam lagi. Kyuhyun langsung bergegas bangun ke kamar mandi tapi sebelumnya dia mencium sekilas pipi ummanya, setelah itu namja manis itu menghilang dibalik pintu kamar mandi.

“dasar” ucap leeteuk sambil terkikik lucu melihat kelakuan anaknya itu, lalu mulai bergegas keluar untuk menyiapkan sarapan pagi untuk keluarga tercintanya.
Kyuhyun menuruni tangga dengan terburu-buru tangannya masih berusaha mengancingkan seragamnya, tas selempang tersampir dibahunya bersamaan dengan dasi yang belum terpasang dengan sempurna, namja manis itu terlihat kesulitan membawa seluruh barang-barangnya.

Kedua orang dewasa yang sejak tadi memperhatikan kyuhyun dari meja makan hanya dapat terkikik geli melihat kyuhyun kerepotan,sangat lucu.

“sayang ayo sarapan dulu” leeteuk menghampiri kyuhyun dan membantu memasangkan dasi, lalu mengambil alih sepatu kyuhyun.

Kyuhyun menyambar roti berisikan selai cokelat yang sudah dibuatkan leeteuk lalu dikunyanya cepat “hyu hahhan hambil jahan haja (kyu makan sambil jalan saja)” ucap kyuhyun.

“telan dulu sayang nanti kau tersedak” omel kang in

“kyu udah telat appa” ucap kyuhyun setelah menelan rotinya

“annyeong haseyo” ucap seseorang namja tampan yang baru saja memasuki kediaman kyu.

“nahh kyu kibum sudah datang, kibum-ah kemarilah apa kau sudah makan?” tanya leeteuk anak dari pasangan kim ryeowook dan kim jong woon tetangga serta sahabatnya itu.

“sudah ahjumma” ucap seorang namja bernama kibum ramah, lalu pandangannya beralih pada seorang namja manis yang sedang meminum susunya dengan cepat “pelan-pelan saja kyunnie” ucap kibum mengacak rambut kyuhyun dengan gemas.

“hyung jangan acak rambut kyunnie nanti kyu tidak tampan lagi” protes kyu sambil mempout kan bibirnya.

“kyu itu bukan tampan tapi kyu itu manis”

“aisshhh hyung!!” ucap kyu dengan wajah memerah karna malu

“sudah-sudah nanti kalian terlambat” ucap leeteuk sambil tersenyum geli melihat kelakuan kyuhyun dan kibum.

Kyuhyun menepuk kepalanya pelan “ahh kyu lupa ini  semua karna karna kibum hyung”, kibum yang disalahkan hanya mengeluarkan seyum mautnya.

“ahjussi ahjumma kami berangkat dulu” pamit kibum pada orang tua kyuhyun sambil mengenggam tangan kyuhyun.

“bye umma appa kyunnie” pamit kyuhyun dan membiarkan kibum menggandeng tangannya keluar rumah.

*KihyunWonkyu*


   Kibum dan kyuhyun baru saja keluar kelas, dua namja yang sama-sama duduk di kelas tiga itu sedang berjalan sambil berpegangan tangan menuju kantin sambil tertawa bersama, semua siswa di SHINWA HIGH SCHOOL sudah biasa melihat pemandangan yang mereka lihat itu walaupun mereka pertama  bingung kibum yang dijulukki sebagai snow prince itu sangat jarang tertawa ataupun bebicara kepada orang.

Kibum menatap kyuhyun dengan malas “kyunnie jangan main psp terus kau belum makan pesananmu” dan juga kau mencuekkan ku dari tadi ucap kibum kesal sambil dia mengutuk benda mati itu.

“sebentar lagi hyung dikit lagi aku menang” ucap kyuhyun yang masih serius memainkan gamesnya itu berharap monster-monster itu cepat mati.

Kibum semakin kesal melihat kelakuan namja manis itu lalu ia akhirnya mengambil semangkuk mie yang ada dihadapannya lalu ditiupnya berharap tidak terlalu panas jika dimakan lalu dia suapkan satu sendok mie yang ada ditangannya ke mulut kyuhyun “aaa” seperti tahu kyuhyun langsung membuka mulutnya lebar “nyam nyam” kibum terkikik geli melihat kelakuan kyuhyun yang sangat lucu dimatanya bagaimana tidak lucu sekarang pipi kyuhyun terlihat mengembung.

“kyunnie kau tidak lupa kan nanti main game dirumah hyung” ucap kibum harap dia sangat berharap kyuhyun memperhatikannya dan sepertinya berhasil kyuhyun langsung melihatnya dan kibum langsung tersenyum lebar mendengar ucapan kyuhyun “ne hyung mana mungkin aku melupakannya” ucap kyuhyun sambil tersenyum lebar menampakkan gigi putihnya yang malah membuat dia terlihat imut di mata kibum.

Kibum tertawa kecil sejenak, ternyata selain polos, imut dan manis, kyuhyun juga lucu di satu sisi.

"kalau begitu kau tunggu di sini, hyung akan belikan ice cream untukmu, mau rasa apa?" tanya kibum lembut.

"Vanila hyung!" jawab kyuhyun dengan semangat.

Sebelum pergi membeli ice cream untuk kyuhyun, kibum sempat tersenyum kecil saat melihat kelakuan sosok imut itu, "Neomu Kyeopta" pikirnya.


TBC

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: