RSS

FF Changkyu - Baby Kyunnie Chap 4


“Acara akan kami mulai dan pasti semua tamu undangan penasaran sebenarnya acara apa yang sedang kami adakan” Kangin memulai pembicaraan dengan gaya wibawanya. “Semua sudah kami persiapkan saat Changmin dan Kyuhyun masih dalam kandungan, tapi baru hari ini bisa terlaksana tanpa membuang-buang waktu saya akan mengumumkan bahwa malam ini adalah acara pertunangan anak kami Changmin dan Kyuhyun”

“MWO!!!”



*by Prince Jin*

Main Pair  : Changkyu

Pair           :  Yunjae, Kangteuk, Eunhyuk, Taemin, Amber, Siwon, Shindong dll.

Gendre     :  Romance, Friendship, Comedy, Humor.


"MWO!!!" ucap kyuhyun menantap Minnie dengan tatapan bingung. Apa maksud perkataan Ayahnya.

"Baiklah Changmin dan Kyuhyun-ah Silahkan naik kesini" Perkataan kangin menyadarkan aku yang masih mematung karena pernyataannya barusan, aku tidak tau apa yang harus kulakukan sekarang. Aku melirik kearah Minnie, kulihat ia menatapku dengan pandangan sendunya.

akhirnya aku dan minie naik ke stage. “Saat ini aku resmikan pertunangan kalian di depan semua hadirin yang datang" ujar Appaku sambil memberikan sepasang cicin kepada minnie. 

Minne membuka sebuah kotak hitam yang sedari tadi dipegangnya, kulihat sebuah cincin pasangan, motifnya hampir sama tetapi yang satunya terlihat diselipi sebuah permata bening yang sangat indah.

“Ayo silahkan kau pakaikan di jari manis calon istrimu Changmin-ah” Minnie menggengam tangan kananku tetapi sebelum ia memasangkan di jari manis ku minnie menatapku dan berkata "aku tidak ingin pertunangan ini jika hanya aku saja yang men setujuin pertunangan ini aku mau kyunnie juga men setujuinya" Minnie menatapku "Kyunnie mau kah kau menikah dengan ku ? Will you marry me?" kyuhyun membalas tatapan changmin dia seolah terhipnotis dengan tatapan itu dan akhirnya dia mengangguk. 

Yunjae, Kangteuk dan Minnie terlihat senang sekali. Minnie tanpa sadar memeluk kyuhyun dengan erat di depan semua orang kyuhyun yang malu karna berbuluh mata yang berada di situ menatapnya. "Yakk Minnie lepaskan aku malu" kata kyuhyun sambil menundukkan kepalanya.

Akhirnya Minnie melepaskan pelukkannya sambil tersenyum lembut kepada kyuhyun. 

"Sudahlah…Sekarang mari kita ke acara pertunangannya.” potong Kangin. 

“Hadirin sekalian, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara semua. Saya juga mengucapkan terima kasih atas semua bantuan saudara sehingga acara ini berlangsung. Untuk mempersingkat acara ini, marilah kita berdoa agar pertunangan ini memberikan segala kebaikan dan menjadi awal untuk menuju pernikahan yang sesungguhnya, yang dipenuhi oleh kebahagiaan dan dijauhkan dari segala keburukan. Sebagai penanda bahwa Jung Changmin adalah milik Kim Kyuhyun dan Kim Kyuhyun adalah milik Jung Changmin, maka kiranya keduanya bersedia menyematkan benda mungil ini di jari manis keduanya.” Tangan Minnie yang sedari tadi bergetar semakin bergetar. Dia mengambil cincin dengan inisial KK untuk dipasangkan di jari manis Kyuhyun. Yunho mendelik melihatnya.

“Ya Jung Changmin!!! Seharusnya kau mengambil yang berinisial namamu sendiri untuk dipakai Kyuhyun sebagai tanda kau miliknya!!!” Yunho yang gemas dengan perilaku anaknya seakan lupa kalau dia yang memimpin acara pertunangan itu. Semua tamu pun tertawa.

“Mi-mianhae Abeoji….”

“Hal seperti ini saja kau tidak mengerti!!!” tawa para tamu tambah meledak. Mereka seakan lupa kejadian sebelumnya. Kyuhyun pun hanya mampu menunduk menahan malu dan hanya bisa merutuki kebodohan Minnie dalam hati.

“S-saya hanya gugup Abeoji….” bela Changmin.

“Alasan!!! Cepat pakaikan!!!” dengan wajah yang penuh senyum, Changmin meraih tangan Kyuhyun dengan penuh kelembutan, menyematkan berlian itu di jari manisnya.

“Kyuhyun-ssi…Sekarang giliran anda…” Yunho sekali lagi tersenyum lembut ke arah Kyuhyun. Kyuhyun dengan mantap mengambil cincin berlian tersebut dan menyematkan di jari manis orang yang ada di depannya itu.

“Acara utama dalam pertunangan ini sudah selesai dilakukan. Sekali lagi, semoga acara ini memberikan kebahagiaan bagi mereka berdua"

Mereka kemudian bertepuk tangan sebagai tanda bahwa mereka mendukung acara pertunangan itu. Yunho menggapai salah satu tangan Kyuhyun dan salah satu tangan Changmin. Dia kemudian menyatukan kedua tangan itu.

“Jagalah kesucian dan kemurnian cinta kalian….” Kyuhyun dan Changmin mengangguk mantap. Changmin pun akhirnya memeluk tubuh Kyuhyun, menyalurkan rasa hangat yang membuat Kyuhyun merasa sangat nyaman. Kyuhyun menghirup aroma maskulin Changmin sejenak yang mampu membuat pikirannya kembali tenang.

“Hadirin sekalian….Terima kasih atas kesediaannya untuk hadir di sini. Acara terakhir….Silakan menikmati hidangan sederhana yang tersaji di sini.” Kangin pun akhirnya menutup acara pertunangan itu. Keluarga Jung mengayunkan langkah kaki mereka menuju Kangin sebelum memberi selamat kepada Changmin dan Kyuhyun.

“Yunho-ssi….”

“Akhirnya…kita menjadi keluarga Kangin-ssi…” kata Yunho dengan penuh kelegaan. TeukJae pun tersenyum puas dengan selesainya acara tersebut. Mereka kemudian mengambil makanan bersama-sama dan akhirnya meninggalkan Changmin dan Kyuhyun yang masih asyik berpelukan.

“Saranghae Baby….” bisik Changmin di telinga Kyuhyun.

“Na-nado saranghae Minnie....” ucap kyuhyun yang dapat membuat changmin sangat bahagia.

“Hey Kyuhyun-ah!!! Congrats!!!” tiba-tiba Eunhyuk menginterupsi acara pelukan mereka. Dengan sedikit kesal, Changmin pun melepaskan pelukannya karena Kyuhyun berontak dalam dekapannya begitu mendengar suara Eunhyuk,taemin, dan amber.

“Eunhyuk-ah, Taemin-ah, Amber-ah….!!!” teriak Kyuhyun seperti anak kecil dan langsung berhambur memeluk Eunhyuk, taemin, dan Amber. Namun sebelum kyuhyun memeluk mereka bertiga Changmin langsung menariknya.

“Aish Baby!!! Tidak perlu peluk-peluk yang lain!!!” keposesifan Changmin akhirnya muncul.

“Ya Changmin-ah!!! Aku ini sahabatnya!! Wajar kan kalau dia memelukku!!!” bentak Eunhyuk.

Melihat Siwon mempoutkan bibirnya karena bentakan Eunhyuk membuat Kyuhyun merasa kasihan. Dia pun tidak jadi memeluk sahabatnya. Changmin Terlihat senang dia menggenggam kedua tangan Kyuhyun dan berbalik mengecup bibir Kyuhyun. "Yakkk Jung Changmin" Bentak Kyuhyun karna dia malu changmin menciumnya di depan sahabatnya dan merona karna perlakuannya. Changmin membalasnya dengan senyumannya.

“Ya!! Hentikan!!! Ini di tempat umum!!!” bentak Eunhyuk lagi. Setelah itu, para hadirin yang lain satu per satu memberikan ucapan selamat kepada mereka yang diikuti oleh keluarganya. Setelah itu, mereka sibuk dengan makanan.

“Hey Kalian….Selamat yaaaa….” kata Siwon dengan semangat. Siwon memeluk Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum di pelukkan siwon. Changmin yang melihat Siwon memeluk Babynya dia sangat marah, buru-buru melepaskan pelukkan mereka. Kyuhyun hanya bisa mempoutkan bibirnya melihat kelakuan Changmin.
"Kyyaaa... Apa yang kau lakukan Minnie" ucap kyuhyun geram. "Aku kan sudah bilang Baby tidak ada peluk-peluk" kata Changmin sambil meraih tangan Kyuhyunnya yang tersemat cincin. Changmin mencium jari itu. Siwon seketika melepaskan genggaman tangan Changmin dari Kyuhyun. Changmin hanya membelalakkan matanya terkejut.

“Nanti saja Chamin-ah acara lovey-dovey nya!!!" kata Siwon yang langsung membuat Kyuhyun tertawa, sedangkan Changmin hanya dapat  mempoutkan bibirnya.

"Kyuhyun-ah…Selamat,ne…Akhirnya cinta kalian berlanjut ke tahap yang baru…dan bulan depan ke tahap akhir untuk sebuah ikatan yang takkan pernah terputuskan dan tercatat secara resmi…” Kyuhyun mendadak kaget dengan kata-kata Siwon. Namun Siwon hanya memberinya kerlingan mata. Kyuhyun bertambah bingung. Siwon yang merasa gemas dengan sikap Kyuhyun hanya tertawa dan kemudian memeluknya sebentar dan kabur sebelum Changmin Memukulnya. Setelah ucapan selamat dari Siwon, YunJae juga melakukan hal yang sama.

“umma…terima kasih….” Changmin memeluk ibunya dengan erat dan Jaejoong hanya mengangguk. Puas memeluk ibunya, Changmin menatap Yunho dengan penuh bahagia. Jaejoong meraih tangan Kyuhyun dan menyatukan dengan tangan Changmin. Changmin pun kembali menatap ibunya.

“Apapun yang terjadi…tetaplah bersatu…Kalian sangat sempurna…” ucap Jaejoong. Kyuhyun dan Changmin mengangguk dengan penuh keyakinan.

"Berjanjilah padaku kalau kau akan selalu bersama putraku, Kyuhyun-ah…” pinta Jaejoong sambil tersenyum.

"Aku melihat kebahagiaannya dalam dirimu Kyuhyun-ah…” mendengar kalimat itu, serta merta Kyuhyun memeluk Jaejoong. Dia mengangguk-anggukkan kepalanya tanpa henti.

Jaejoong membelai kedua pipi Kyuhyun dengan segenap rasa kasih sayang yang dimilikinya dan mengakhirinya dengan kecupan di dahi Kyuhyun. Yunho tersenyum penuh dengan kepuasan. Akhirnya, dia dapat melihat kebahagiaan putranya dan yang lebih utama adalah kebahagiaan itu karena dirinya juga. Dia menyerahkan bingkisan kecil yang sudah disiapkannya sebagai hadiah.

“A-Abeoji….”

“Ini untuk kalian!”

“Terima kasih Abeoji…” ucap Kyuhyun dengan membungkukkan badan.

“Jawaban untuk rasa bingung tadi ada dalam kotak kecil itu,Kyuhyun-ah…” kata Yunho sambil terus tersenyum. Sedangkan Kyuhyun hanya bisa menggaruk-garukkan kepalanya yang tidak gatal.

“Hanya itu yang bisa kami berikan….” Jaejoong ikut berbicara.

“Abeoji…B-bolehkah kami membukanya??” tanya Changmin agak ragu.

“Silakan…Itu sudah menjadi milik kalian…” jawab Yunho. Dengan tidak sabar Changmin membuka bingkisan itu, kemudian membuka kotaknya. Matanya melotot dan menyiratkan kebingungan. Melihat ekspresi tunangannya seperti itu, Kyuhyun penasaran dan mengambil kotak itu. Keluarga Jung hanya tersenyum melihat ekspresi keduanya, terlebih lagi ekspresi Kyuhyun yang begitu lucu. Kedua mata bulatnya membuat dirinya terlihat seperti anak kecil. Kyuhyun kemudian mengambil isinya.

"Ti-tiket ke Belanda???” seolah tak percaya dengan apa yang dipegangnya, pertanyaan tiba-tiba terlontar dari bibir plumnya.

“Ne….” jawab keluarga Jung dan Kim serentak. Changmin mengambil lagi kertas terakhir yang ada dalam kotak dan membacanya dengan penuh konsentrasi. Mulutnya menganga, matanya membelalak tajam, degub jantungnya terpacu, kepalanya menggeleng-geleng lucu.

“Minnie….” Kyuhyun yang penasaran menarik-narik jas bagian bawah milik Changmin. Changmin yang akhirnya tersadar, menatap Kyuhyun dengan sorot mata penuh kehangatan. Dia meraih jemari-jemari Kyuhyun dimana cincin pertunangan mereka disematkan. Changmin mencium jari manis itu dengan segenap perasaan sayang, cinta dan haru.

“Minniieee…Aku tidak mengerti….” Kyuhyun merengek layaknya anak kecil. Keluarga JaeTeuk tersenyum semakin lebar melihatnya.

“Kita akan menikah Baby….” kata Changmin mantap.

“Eoh???” Kyuhyun semakin tidak mengerti. Changmin menarik Kyuhyun dalam pelukannya.

“Minggu depan kita akan menikah!!! Kita akan pergi ke Belanda dan akan menikah di sana Baby….” jelas Changmin sambil tetap setia memeluk big-babynya.

"MWO !!! MENIKAH !!"

TBC

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: